Connect with us

SukaSinema

Inilah Sinopsis Pet Sematary Versi Remake

pet sematary

Film

Inilah Sinopsis Pet Sematary Versi Remake

Inilah Sinopsis Pet Sematary Versi Remake

Film adaptasi dari novel karya Stephen King yang berjudul Pet Sematary akan hadir kembali dalam versi remake-nya. Co-director Dennis Widmyer mengumumkan bahwa proses produksi remake ini sudah mulai berlangsung dan sinopsis film ini pun sudah dirilis secara resmi.

Para aktor dan aktris yang berperan di film ini pun sudah dibocorkan. Mereka adalah Jason Clarke (Dawn of the Planet of the Apes), Amy Seimetz (The Girlfriend Experience), Jete Laurence (The Snowman), Hugo Lavoie, Lucas Lavoiedan John Lithgow (The Accountant). Lima nama pertama akan berperan sebagai Creed Family, yang nantinya menjadi sentral cerita Pet Sematary.

Pet Sematary bercerita tentang Dr. Louis Creed (Clarke) bersama keluarganya pindah dari Boston ke daerah pelosok Maine. Di tempat tinggal barunya, Louis menemukan sebuah pemakaman misterius yang tersembunyi di hutan dekat rumahnya. Tak lama kemudian, saat malapetaka terjadi, Louis berbicara dengan tetangganya yang aneh, Jud Crandall (Lithgow), dan pertemuan mereka justru memicu reaksi berantai berbahaya yang melahirkan tragedi menyedihkan. Adapun detail lainnya juga menyebut, anak Louis yang bernama Ellie adalah gadis kecil senstif yang mengagumi kucingnya, Winston Churchill alias Church. Kucing ini sendiri berperan penting dalam cerita yang ada di novelnya.

Sebelumnya, Pet Sematary pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 1989, dan film tersebut laris di pasaran sehingga akhirnya dibuat sekuelnya pada tahun 1992 yang dibintangi oleh Edward Furlong dan Anthony Edwards.

Untuk versi remake-nya, Pet Sematary digarap oleh dua sutradara Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer berdasarkan naskah yang dibuat oleh Jeff Buhler.

Rencananya, Pet Sematary versi remake ini akan dirilis pada 19 April 2019 mendatang.

Continue Reading

More in Film

To Top