Connect with us

SukaSinema

‘Star Trek’ Mungkin Akan Menjadi Film Terakhir Quentin Tarantino

Film

‘Star Trek’ Mungkin Akan Menjadi Film Terakhir Quentin Tarantino

‘Star Trek’ Mungkin Akan Menjadi Film Terakhir Quentin Tarantino

Quentin Tarantino sudah lama ingin masuk ke dalam dunia Star Trek. Akan tetapi, apakah Star Trek akan menjadi film terakhir yang ia buat? Quentin Tarantino telah mengatakan sebelumnya bahwa ia berencana untuk pensiun setelah membuat 10 film selama masa karirnya. Once Upon A Time In Hollywood yang telah selesai adalah film kesembilannya. Jika film selanjutnya adalah Star Trek, apakah itu berarti film ini akan menjadi film terakhirnya?

Situs CinemaBlend sempat mewawancarai Quentin Tarantino dan menanyakan apakah Star Trek akan menjadi film terakhirnya. Jawaban Tarantino sendiri sebenarnya tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa akan ada pengecualian.

“Sepertinya saya memang memiliki pengecualian,” ujar sang sutradara. “Jika rencananya memang memberikan pengecualian. Berarti sepertinya Star Trek tidak dihitung. Saya bisa membuat Star Trek, namun maksud saya sejatinya akan berakhir pada film sendiri.”

“Namun ide untuk membuat 10 film bukan berarti mencari pengecualian,” tambahnya. “Saya sebenarnya berpikir, jika saya akan membuat Star Trek, saya sebaiknya berkomitmen pada ide tersebut. Itu film terakhir saya. Seharusnya tidak ada yang saya tahan untuk itu. Saya tidak tahu apakah saya akan melakukannya, namun itu mungkin akan terjadi.”

Masih belum jelas apakah Quentin Tarantino akan menyutradarai film Star Trek selanjutnya. Ia telah memberikan ide untuk filmnya pada JJ Abrams sang produser. Paramount Pictures juga telah menyampaikan idenya ke para penulis naskah dan Mark  L. Smith telah menyelesaikan naskahnya. Pada akhirnya, Tarantino masih harus membaca ulang naskah tersebut. Paramount sendiri berharap agar Tarantino dapat menyutradarainya, namun ada masalah mengenai penjadwalannya. Once Upon A Time In Hollywood sudah selesai sekarang, film ini bisa menjadi film selanjutnya atau bahkan film terakhir Tarantino.

Tidak banyak yang diketahui mengenai rencana Tarantino untuk Star Trek. Akan tetapi, jika ia yang menyutradarainya, film ini akan memiliki rating untuk Dewasa. Masih belum ada konfirmasi juga apakah para pemain dari trilogi Star Trek dalam alur waktu Kelvin akan kembali. Meski begitu, para aktor terlihat berharap untuk dapat kembali.

“Maksud saya, ini adalah percakapan panjang yang telah kami diskusikan sejak lama mengenai masa depan franchise ini,” ujar Zachary Quinto. “Ini masih dalam proses jadi saya tidak terlalu tahu apa yang harus dikatakan. Namun tidak ada rencana untuk membuat film saat ini juga. Saya akan senang untuk kembali ke Star Trek. Saya merasa ini telah menjadi jangkar kehidupan kreatif saya selama 10 tahun ini. Jadi jika saya bisa kembali, saya akan selalu sedia. Saya menyayangi keluarga Star Trek jadi kita lihat nanti bagaimana.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top