Connect with us

SukaSinema

Noah Hawley Dipertimbangkan Untuk Menulis Dan Menyutradarai ‘Star Trek’

Film

Noah Hawley Dipertimbangkan Untuk Menulis Dan Menyutradarai ‘Star Trek’

Noah Hawley Dipertimbangkan Untuk Menulis Dan Menyutradarai ‘Star Trek’

Paramount sepenuhnya berdedikasi untuk menjaga franchise film Star Trek tetap hidup. Untuk melakukannya, sang studio besar ini telah membawa salah satu pembuat film yang mulai terkenal. Dilansir dari kabar Deadline, Paramount sedang berada di tahap akhir untuk membawa Noah Hawley sebagai penulis dan juga sutradara film sekuel Star Trek.

Laporan tersebut mengatakan bahwa sekuel yang dibuat akan menjadi film keempat dalam franchise Kelvin Timeline. Film tersebut akan kembali membawa jajaran pemain seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, dan Karl Urban.  Noah Hawley juga kabarnya akan memproduksinya melalui rumah produksi miliknya, 26 Keys, bersama dengan JJ Abrams dan studionya, Bad Robot.

Baru-baru ini, Noah Hawley mengembangkan serial Legion untuk FX dan Marvel Television. Legion merupakan serial terbatas yang menantang pikiran mengenai karakter dari Marvel Comics dengan nama yang sama. Noah Hawley juga sebelumnya sempat mengembangkan film Dr. Doom untuk 20th Century Fox, sebelum studio tersebut dibeli oleh Disney. Bahkan setelahnya, Noah Hawley mengatakan ia berkesempatan untuk memberikan idenya kepada ketua Marvel Studios, Kevin Feige.

“Maksud saya, ini mengkombinasi genre,” ujar sang sutradara kepada UPROXX pada bulan Oktober yang lalu. “Ini semacam seperti film paralel Perang Dingin. Dan saya sangat menyukainya. Saya telah begitu sibuk sehingga tidak terlalu bertumpu pada mereka [studio] dan mereka jelas belum menghubungi saya. Lalu ketika saya berbicara dengan Kevin Feige, ketika ia menanyakan tentang film Doctor Doom, dia bertanya, ‘Apakah Anda masih mengerjakannya?’ Lalu saya berkata, “Apakah saya sebaiknya masih mengerjakannya?’”

Sepertinya film sekuel Star Trek yang akan dijalankan oleh Noah Hawley juga akan terpisah dari film Star Trek yang kabarnya akan disutradarai Quentin Tarantino. Tarantino sebelumnya mengkonfirmasi bahwa film Star Trek rating Dewasa miliknya akan berada di dalam “timeline Chris Pine.”

“Ini sebuah ide kemudian kami berkumpul dan mendiskusikannya,” jelas Quentin Tarantino. “Kemudian kami mempekerjakan Mark Smith, yang mengerjakan [The] Revenant untuk menuliskan naskahnya. Saya tidak tahu seberapa banyak yang bisa saya katakan. Satu hal yang bisa saya katakan adalah film ini akan berurusan dengan timeline Chris Pine.”

“Saya masih belum terlalu mengerti, dan JJ [Abrams] tidak dapat menjelaskannya kepada saya,” lanjutnya. “Penyunting saya sudah mencoba menjelaskannya kepada saya dan saya masih tidak mengerti… mengenai sesuatu yang terjadi di film pertama yang sekarang seperti membersihkan semua kisahnya. Saya tidak percaya itu. Saya tidak menyukainya. Saya tidak menghargainya. Saya ingin keseluruhan serialnya telah terjadi, namun belum terjadi saja.”

Star Trek 4 masih belum memiliki tanggal rilis untuk saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top