Connect with us

SukaSinema

‘Venom 2’ Dikabarkan Akan Memiliki Dua Penjahat

Film

‘Venom 2’ Dikabarkan Akan Memiliki Dua Penjahat

‘Venom 2’ Dikabarkan Akan Memiliki Dua Penjahat

Sekuel Venom yang diproduksi oleh Sony kabarnya akan mendapatkan penjahat kedua. Deadline mengabarkan bahwa penjahat Shriek telah ditambahkan ke dalam plot Venom 2. Berdasarkan lansiran tersebut, berita ini muncul dari dua sumber terpercaya yang terlibat dekat dengan proyek Venom 2.

Sejauh ini, Sony Pictures masih tidak mengeluarkan komentar apapun. Film ini juga masih pada fase awal sehingga detail mengenai film ini masih mungkin akan berubah. Venom 2 dijadwalkan akan dirilis pada bulan Oktober 2020 mendatang dan baru akan mulai syuting awal tahun depan.

Shriek merupakan seorang supervillain dengan kemampuan sonik yang bersekutu dengan musuh bebuyutan Venom, sang pembunuh berantai Carnage. Carnage sendiri akan diperankan oleh Woody Harrelson. Persekutuan keduanya dapat dilihat dalam crossover komik Spider-Man dan Venom, Maximum Carnage.

Dibuat oleh Tom DeFalco, Mike W. Barr, Terry Kavanagh, Ron Lim, Jerry Bingham, dan Mark Bagley, Shriek pertama kali muncul dalam Spider-Man Unlimited #1. Nama aslinya adalah Frances Barrison dan ia merupakan seorang penjual narkoba. Kekuatan mutannya mulai muncul ketika ia mengalami trauma berat. Kekuatan yang ia miliki membuatnya dapat mengeluarkan energi sonik dalam perkelahian dan memanipulasi emosi orang lain. Shriek adalah masalah yang besar untuk Venom karena kelemahannya adalah senjata sonik.

Film Venom yang pertama telah disutradarai oleh Ruben Fleischer. Dalam sebuah wawancara terbaru, sang sutradara mengatakan bahwa serial film Venom akan menuju ke crossover bersama Spider-Man.

“Semuanya akan menuju pada itu,” ujar Ruben Fleischer. “Itu hal yang menyenangkan, karena kami mengubah asal usul Venom. Di komik, dia berevolusi dari Spider-Man namun karena urusan Marvel-Sony, kami tidak dapat melakukan itu. Maka yang saya pikir ini semua akan menuju pada, dan akan seru untuk dilihat, adalah ketika mereka bisa mengkonfrontasi satu sama lain.”

Ruben Fleischer juga tetap merasa bangga atas filmnya, meskipun film pertama Venom mendapatkan penerimaan yang beragam.

“Justru saya ingin mengubah reaksi para kritikus pada film itu,” ujar Ruben Fleischer. “Saya sangat kecewa bahwa orang-orang tidak menyukainya karena film ini membuat penonton senang. Lalu saya tidak yakin apakah itu hanya karena orang-orang tidak suka dengan Sony dan hanya mendewakan Marvel. Namun saya sangat terkejut bahwa para kritikus tidak menyukainya karena para penonton sangat menyukai filmnya. Lalu begitu banyak orang yang telah menontonnya menghargai bahwa ini film superhero yang menyenangkan. Maka saya sedikit terkejut. Saya tidak tahu apa yang mereka harapkan.”

Untuk sekuel filmnya, Andy Serkis yang akan menduduki kursi sutradara kali ini. Tom Hardy akan kembali memerankan Eddie Brock. Michelle Williams akan memerankan istrinya, Anne Weying. Kemudian Woody Harrelson akan kembali memerankan Cletus Kasady setelah sebelumnya terlihat di adegan pertengahan credit di film pertama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top