Connect with us

SukaSinema

Charlie Cox Mengetahui Dan Mendukung Petisi ‘Save Daredevil’

Serial TV

Charlie Cox Mengetahui Dan Mendukung Petisi ‘Save Daredevil’

Charlie Cox Mengetahui Dan Mendukung Petisi ‘Save Daredevil’

Para penggemar Daredevil berusaha untuk menyelamatkan serial yang dibatalkan ini dan mereka baru saja mendapat pendukung besar. Bintang serial drama superhero ini sendiri, Charlie Cox, mengaku ia mendukung petisi untuk mengembalikan Daredevil.

“Saya baru tahu kemarin bahwa ada petisi ini, #SaveDaredevil,” ujar sang aktor dalam panelnya di ACE Comic Con. “Anda bisa menandatanginanya. Tanda tangani!”

Apa yang telah dikayakan oleh pemeran Matt Murdock alias Daredevil ini akan sangat membantu kampanyenya. Charlie Cox menjadi pemain Daredevil kedua yang mendukung kampanye penggemar ini setelah Vincent D’Onofrio.

Minggu lalu, Vincent D’Onofrio memberikan kampanye pengembalian acara Daredevil ini dorongan yang besar ketika ia membagikannya di media sosialnya. Dengan Charlie Cox yang ikut menunjukan dukungan, panggilan untuk menyelamatkan Daredevil semakin terdengar.

Meskipun keputusan Netflix membatalkan acara populer ini membuat banyak orang terkejut, sekarang sudah mulai ada pergerakan. Saat ini, petisi di Change.org untuk menyelamatkan acara Daredevil sudah melebihi 180,000 tanda tangan. Selain adanya petisi tersebut, para penggemar juga aktif menggunakan tagar #SaveDaredevil di media sosialnya untuk bersuara mengenai masalahnya.

Pergerakan semacam ini sempat berbuah hasil sebelumnya. Ketika Fox membatalkan drama supernatural Lucifer, para penggemarnya langsung bereaksi. Semua usaha mereka akhirnya terbayar ketika Netflix menyelamatkan acara tersebut untuk musim keempat. Sayangnya, saat ini Netflix tidak menjadwalkan Daredevil untuk musim keempat.

Kabar baiknya adalah para penggemar tidak berputus asa dan terlihat bahwa para pemain juga tidak putus asa. Para pemain Lucifer membantu usaha para penggemarnya terbukti membantu kampanye mereka. Ada alasan yang kuat untuk percaya bahwa hal yang sama akan terjadi pada Daredevil.

Selalu menyenangkan melihat para aktor menunjukan dukungan untuk kelanjutannya, setelah dibatalkan. Hal seperti itu memperlihatkan seberapa yakinnya mereka dengan acara yang dibintangi. Dengan Charlie Cox dan Vincent D’Onofrio memberikan suara untuk kampanye menyelamatkan Daredevil, mungkin sesuatu bisa terjadi.

Charlie Cox telah terbuka mengenai perasaannya tentang pembatalan acara superhero yang ia bintangi tersebut. Sang aktor sempat mengekspresikan kepercayaannya bahwa acara ini akan terus berlanjut dan juga mengungkapkan pengertian dan kesedihannya mengenai pembatalan Daredevil.

Pertanyaan demi pertanyaan terus menumpuk mengenai motivasi di balik pembatalan Daredevil. Keputusan Netflix tiba setelah terjadinya pembatalan Iron Fist dan Luke Cage berturut-turut. Masih belum ada yang tahu apa artinya ini untuk dunia televisi Marvel di era streaming Disney+ nantinya. Yang para penggemar tahu saat ini hanyalah bahwa Charlie Cox juga mendukung petisi mereka. Semoga saja berhasil!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top