Connect with us

SukaSinema

Sutradara ‘Avengers: Endgame’ Mengungkapkan Hari Terakhir Syuting Robert Downey Jr.

Film

Sutradara ‘Avengers: Endgame’ Mengungkapkan Hari Terakhir Syuting Robert Downey Jr.

Sutradara ‘Avengers: Endgame’ Mengungkapkan Hari Terakhir Syuting Robert Downey Jr.

Robert Downey Jr. mengawali Iron Man pada tahun 2008 dan memulai Marvel Cinematic Universe. Perannya lalu membuat sang aktor menjadi salah satu aktor terbesar di dunia. Ia telah memerankan karakter tersebut dalam Sembilan film, termasuk Avengers: Endgame. Melihat bagaimana Tony Stark telah menjadi bagian besar dalam hidupnya selama 11 tahun ini, pasti pengalaman hari terakhirnya di tempat syuting Avengers: Endgame sangat mengharukan. Terlebih mengingat bahwa film tersebut menjadi akhir dari kisah Tony Stark.

Joe Russo, salah satu sutradara Avengers: Endgame mengungkapkan bahwa ternyata pengalamannya lebih tulus lagi. “Robert adalah salah satu orang paling baik dan ramah di dunia ini,” ujar Joe Russo kepada Comicbook.com. “Namun juga, sepertinya ia tidak suka terlalu berlebihan dalam momen-momen emosional. Hanya berupa pelukan dan jabatan tangan. Dan tepuk tangan dari para kru. Dan sepertinya itu batasan yang dia inginkan. Ia merasa bahwa ia telah melakukan pekerjaannya dan dia bahagia dan tidak ingin bersedih lebih dari yang seharusnya. Ini penting untuknya. 11 tahun dari kehidupannya.”

Melihat kembali ke MCU, sepertinya sudah dapat dijamin bahwa formula yang mereka gunakan akan berhasil. Namun begitu, awal-awal franchise ini dimulai tidak terasa seperti akan sukses besar. Sebelumnya Marvel berfokus pada film yang berdiri sendiri dan memilih Downey sebagai pemeran utama dalam film buku komik terkesan seperti perjudian.

Beberapa titik dalam karir Robert Downey Jr. menuntutnya untuk mendorong kemampuan artistiknya. Namun sang aktor baru-baru ini mengungkapkan bahwa memerankan karakter yang disukai penonton berkali-kali ternyata memiliki sisi positif tersendiri.

“Apa artinya dalam memerankan karakter ini begitu lamanya? Saya dapat membuat beberapa perbandingan,” ungkap sang aktor dalam Avengers: Endgame – The Official Movie Special. “Bukannya ingin membandingkan saya dengan Charlie Chaplin, namun orang-orang ingin melihatnya berperan sebagai gelandangan. Ia bermain dalam Monsieur Verdoux dan Limelight – ia telah sukses selain memerankan karakternya yang paling terkenal saja. Namun pada akhirnya, di masa-masa terakhirnya ia berpasrah pada keinginan orang-orang. Ia menemukan kembali kebahagiaannya dan penerimaannya bahwa ia telah cukup beruntung untuk telah memerankan dan menyiptakan karakter tersebut pada awalnya.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top