Connect with us

SukaSinema

Joko Anwar Memperkenalkan Para Pemain Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1

Film

Joko Anwar Memperkenalkan Para Pemain Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1

Joko Anwar Memperkenalkan Para Pemain Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1

Film Gundala yang disutradarai oleh Joko Anwar sebentar lagi akan dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 29 Agustus mendatang. Film ini juga diumumkan akan menjadi film pertama yang memperkenalkan jagat sinema Bumilangit. Hal ini diungkapkan oleh sang sutradara sendiri pada hari Minggu lalu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Di sana, sang sutradara juga mengungkapkan daftar film-film yang akan dirilis dalam jilid pertama jagat sinema pahlawan lokal ini. Tidak hanya itu, para pemain yang akan muncul dalam jagat sinema Bumilangit juga diumumkan.

Selain memperkenalkan para pemain serta karakter apa yang akan mereka perankan di tempat tersebut, Joko Anwar juga mengunggah informasi tersebut di akun Twitternya. Dalam akun Twitternya, ia mengunggah foto-foto para pemain dan juga film-film yang akan dirilis dalam jagat sinema baru ini.

“Inilah judul, karakter, dan pemain film-film dalam Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1,” tulis sang sutradara dalam cuitannya. “#BCU29Agustus Dimulai dari tahun ini dengan film Gundala.”

Ia pun mulai mengunggah foto-foto para pemainnya yang terlihat sekilas dalam kostum masing-masing lengkap dengan nama karakternya. Pemeran utama yang diumumkan adalah Abimana Aryasatya. Seperti yang telah diketahui, Abimana akan memerankan Gundala dalam film dengan judul yang sama mendatang.

Setelah itu ada Sri Asih, pahlawan perempuan yang akan diperankan oleh Pevita Pearce. Selain itu Chicco Jerikho juga akan memasuki jagat sinema Bumilangit dengan peran sebagai Godam. Tokoh Tira akan diperankan oleh Chelsea Islan, Desti Nikita akan diperankan oleh Asmara Abigail, dan Merpati akan diperankan oleh Tara Basro.

Hannah Al Rashid juga akan kembali berkolaborasi dengan Joko Anwar sebagai Camar. Daniel Adnan akan memerankan Tanto Ginanjar dan Kelly Tandiono akan mengambil peran Bidadari Mata Elang.

Bukan itu saja, Joe Taslim juga akan bergabung sebagai Mandala. Vanesha Prescilla akan memerankan Cempaka, Della Dartyan akan membintangi jagat sinema ini juga sebagai Nila Umaya. Sedangkan Ario Bayu akan memerankan Ghani Zulham dan Bront Palarae akan melakoni tokoh Pengkor.

Lukman Sardi juga ikut memeriahkan jagat sinema baru ini sebagai Ridwan Bahri. Sedangkan Tatjana Saphira akan memerankan Mustika Sang Kolektor. Zara JKT48 akan kembali menghiasi layar lebar juga di jagat sinema ini sebagai Virgo setelah sebelumnya menunjukkan kamampuan aktingnya di film Keluarga Cemara dan Dua Garis Biru.

Terakhir, ada dua nama besar yang diumumkan akan bergabung dalam Jagat Sinema Bumilangit. Dian Sastrowardoyo akan kembali ke layar lebar Indonesia sebagai Dewi Api dan Nicholas Saputra akan memerankan Aquanus.

Meski daftar pemain yang telah diumumkan ini sudah dianggap sangat panjang dan penuh, ternyata sang sutradara masih memiliki rencana lebih. “Karakter dan pemain Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1 masih akan bertambah,” lanjutnya. “Stay tune.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top