Connect with us

SukaSinema

‘Spider-Man: Far From Home’ Adalah Kesimpulan Dari Infinity Saga Marvel

Film

‘Spider-Man: Far From Home’ Adalah Kesimpulan Dari Infinity Saga Marvel

‘Spider-Man: Far From Home’ Adalah Kesimpulan Dari Infinity Saga Marvel

Setelah mengeluarkan film-film selama lebih dari satu dekade dalam satu franchise yang terhubung, rasanya Avengers: Endgame adalah bab terakhir dalam Infinity Saga Marvel Cinematic Universe yang sering dibicarakan. Segala hal yang telah terjadi di dalam franchise ini selama 10 tahun telah menanjak hingga titik tersebut. Rasanya seperti semuanya telah diberikan kesimpulan yang benar. Akan tetapi, ternyata film tersebut bukanlah akhir dari Infinity Saga. Berdasarkan pernyataan ketua Marvel Studios, Kevin Feige, semuanya akan sungguh berakhir dalam film Spider-Man: Far From Home yang akan datang.

Hal tersebut dijelaskan dalam featurette yang baru saja dirilis untuk Spider-Man: Far From Home yang akan dirilis dalam beberapa pasar internasional pada akhir pekan ini. Feige memperjelas bahwa masih ada satu bagian lagi dalam kisah yang telah diceritakan selama satu dekade ini sebelum MCU akhirnya berpindah ke tahap selanjutnya. Ia membicarakan Far From Home dalam perbincangan yang sama dengan Infinity War dan Endgame. Berdasarkan sang produser, ketiganya telah dirancang bersama untuk menjadi bagian terakhir dalam Infinity Saga.

“Kami telah bekerja bertahun-tahun untuk Infinity War dan Endgame dan Spider-Man: Far From Home,” ujar Kevin Feige dalam videonya. “Itu adalah film-film yang menyimpulkan keseluruhan Infinity Saga dalam MCU. Lalu ketika kami sedang mengerjakan Endgame, kami sadar bahwa akhir sesungguhnya dari keseluruhan Infinity Saga, film terakhir dari Phase 3, haruslah Spider-Man: Far From Home. Karena, spoiler, kita kehilangan Tony Stark di akhir Endgame.”

“Hubungan antara Peter Parker dan Tony Stark sangat spesial selama lima film yang dibintangi Tom Holland sebagai Spider-Man di MCU,” lanjut Kevin Feige. “Sehingga kami harus melihat ke mana perjalanannya berlanjut. Juga melihat bagaimana Spider-Man keluar dari bayangan mentornya, Tony Stark, dan menjadi pahlawan sebenarnya yang seharusnya ia jalani. Lalu karena alasan itulah Endgame dan Spider-Man: Far From Home pada dasarnya adalah dua bagian dari cerita yang sama. Ini masih belum berakhir hingga Spider-Man: Far From Home.”

Jadi, meskipun Endgame memberikan moment-momen terakhir untuk beberapa karakter MCU seperti Tony Stark dan Steve Rogers, kisah keseluruhannya masih belum selesai. Rasanya seperti akan ada beberapa awalan untuk masa depan MCU, melihat bagaimana Endgame lebih berfokus pada yang terjadi di masa lalu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top